Muse Gets Lead Single On The Twilight Saga: Eclipse Soundtrack


Muse's song, “Neutron Star Collision (Love is Forever)” is the lead single off The Twilight Saga: Eclipse's original motion picture soundtrack, due in stores June 8. The movie will be in theaters nationwide on June 30.
]
The Eclipse soundtrack is the third Twilight soundtrack
the British power trio has been part of. That may have to do with
Stephenie Meyer's love of the band, whom she actually dedicated the last book in her series to, for “providing a saga's worth of inspiration.”

“Supermassive Black Hole” was on the Twilight soundtrack, and “I
Belong To You (New Moon Remix)” was on New Moon.

“Neutron Star
Collision (Love is Forever)” won't be on any other Muse releases, and will be available to download and the
soundtrack available for pre-order on Amazon here, and on  iTunes beginning Monday, May 17.

 Just to whet your appetites, here's the trailer again:


2 Replies to “Muse Gets Lead Single On The Twilight Saga: Eclipse Soundtrack”

  1. Rahasia Meningkatkan Peluang di Slot Pragmatic Play VOXY88

    Untuk meningkatkan peluang Anda meraih kemenangan di slot Pragmatic Play VOXY88 , ada beberapa rahasia yang dapat Anda terapkan. Pertama, selalu pelajari aturan dan tabel pembayaran setiap permainan sebelum Anda mulai bermain. Ini akan membantu Anda memahami cara permainan berfungsi dan potensi pembayaran yang dapat Anda harapkan.

    Selanjutnya, manfaatkan promosi dan bonus yang ditawarkan oleh VOXY88. Banyak situs judi online, termasuk VOXY88, menawarkan bonus selamat datang, putaran gratis, dan promosi lainnya kepada pemain baru dan yang sudah ada. Memanfaatkan bonus ini dapat meningkatkan peluang Anda meraih kemenangan tanpa harus mengeluarkan lebih banyak uang.

    Terakhir, atur batas waktu bermain Anda. Terkadang, bermain terlalu lama dapat membuat Anda kehilangan fokus dan akhirnya menguras saldo Anda. Tetapkan batas waktu sesuai dengan kenyamanan Anda dan patuhi batasan itu. Ini akan membantu Anda menjaga kendali atas permainan Anda dan menghindari kerugian besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *